Monday, March 22, 2010

Free Web Hosting - Halo 2 Free Trial Download - Gamer's Review

free web hosting

free web hosting

Halo adalah angsuran kedua kultus serial video game Halo. Tak lama setelah rilis Halo menjadi produk hosting kartu As Xbox memegang status sampai Gears of War ini dirilis untuk Xbox dua tahun ke depan.

Ditambahkan fitur yang sudah populer dari edisi pertama adalah mesin fisika baru yang dikenal sebagai Havoc fisika permainan ini juga menampilkan senjata yang lebih canggih multi-player menambah dan banyak kendaraan lebih kuat.

Melepas dengan alur cerita dari kesimpulan yang mendebarkan Halo Combat Evolved dan pengendali manusia mengelola dua dari protagonis termasuk Arbiter bersama Master Chief. Pada tahun mempekerjakan personil Microsoft mengembangkan versi Windows Vista.

Halo terjadi di alam semesta Halo menarik di mana penjajah kuat ras manusia menghadapi aliansi alien Hosts yang dikenal sebagai Kovenan dalam perjuangan untuk supremasi galaksi raksasa.

Permainan dimulai dengan persidangan mantan elit Kovenan yang menghadapi pertanyaan dari sesama alien karena ketidakmampuan untuk mencegah kehancuran Pemasangan salah satu Haloes bahwa Perjanjian Hosting Web covets dalam upaya untuk transendensi spiritual jelas melalui apa yang mereka sebut amp quot besar amp quot atau akhir perjalanan.

Acara ini muncul bersamaan dengan ucapan Web Hosting selamat komandan UNSC manusia dan Miranda Keyes AJJohnson selain Master Chief.

Segera setelah peristiwa ini Kovenan mengirim kapal penjelajah bersenjata ke Bumi cukup membawa amunisi untuk menghancurkan MAC yang memberikan perlindungan kepada bumi.

Tentara manusia berhasil mencegah serangan Kovenan dapat menerima dukungan dari Master Chief. Perjanjian kapal berhasil menemukan kedua disebut Delta Halo Halo.

Mengikuti rombongan manusia dalam sebuah kapal yang disebut Dalam Amber Clad dengan tugas khusus untuk mencegah pengaktifan Halo dan pembunuhan Nabi Tinggi disebut Penyesalan hadir dalam kapal.

Kovenan ditolak elite diberikan kesempatan untuk menebus dirinya dan ditugaskan nama Arbiter. Dia akhirnya menjadi sadar akan bahaya bahwa Halos hadir untuk galaksi dan memutuskan untuk bekerja menuju penonaktifan ini-senjata super.

Sementara itu Banjir ras parasit menginfeksi kota Amal Tinggi dimiliki oleh Kovenan. The Arbiter hosting bersama dengan orang lain berhasil mencegah pengaktifan Halo. Hilangnya tak terduga kekuasaan di Halo membuatnya mengirimkan sinyal ke Halo sisa dan permainan berakhir pada catatan menggoda sehingga menyiapkan cerita untuk Halo .

Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut di Halo Cheats http //www.halocheats.net dan Halo Senjata Cheat http //www.halocheats.net/xbox-game-halo.php

[Via http://hostingdandomaingratis.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment